Nadin Amizah kesal ditegur cowok saat pakai baju terbuka: Justru karena aku Islam…

 

Nadin Amizah kesal ditegur cowok saat pakai baju terbuka: Justru karena aku Islam…

Nadin Amizah mengungkapkan pendapatnya soal umat Islam yang diingatkan dosa oleh pacar masing-masing karena mengenakan pakaian terbuka. Awalnya, pelantun Sorai itu mengaku tidak peduli ketika banyak pria yang menegurnya lantaran ia mengenakan baju terbuka.

Nadin mengaku kesal dengan cowok yang suka mengatur pacarnya soal baju yang dikenakan. Lantas, bagaimana tanggapan Nadin Amizah saat diingatkan dosa oleh sejumlah pria karena mengenakan pakaian terbuka? Simak ulasan berikut.

Nadin kesal

Penyanyi Nadin Amizah mengungkapkan kekesalannya kepada sejumlah pria yang menegurnya lantaran ia mengenakan baju terbuka.

“Banyak banget laki-laki yang bilang ‘Nadin jangan pakai baju kebuka ah! Aku gak suka!’ atau ‘Nadin, jadi princess aja yuk jangan pakai baju kebuka’,” kata Nadin Amizah dilansir Hops dari Instagram Stories-nya pada Senin, 29 Maret 2021.

Cewek 20 tahun itu kemudian menyampaikan pendapatnya dalam dua poin. Yang pertama, Nadin mengaku tidak peduli kalau laki-laki itu suka atau tidak dirinya mengenakan jenis baju apapun. Dan yang kedua, Nadin memastikan bahwa laki-laki yang menegurnya tadi adalah tipe cowok yang suka melarang pacarnya soal baju yang dikenakan.

Unggahan Nadin Amizah
Unggahan Nadin Amizah. Sumber: Instagram

Pertama-tama, siapa yang peduli kalian suka atau enggak suka gue pakai baju apa? Kedua, kalian adalah tipe laki-laki yang suka ngelarang pacarnya pakai baju yang dia mau ya?,” ungkap Nadin.

Nadin juga mengaku kesal dengan cowok yang sering melarang ceweknya soal baju yang dikenakan dengan alasan tertentu.

Kesal banget sama cowok yang suka larang-larang ceweknya pakai baju yang dia mau. ‘tapi kan aku mau ngelindungin kamu’ ngakak kamu lebih baik percaya aku bisa melindungi diriku sendiri!!, ‘aku tahu laki-laki bakal mikir apa kalau ngelihat kamu’ lah bodo amat, pikirin aje, selama dia gak nyentuh gue juga mana gue peduli,” tuturnya.

Mantan kekasih Julian Jacob itu kemudian menyarankan kepada cewek maupun cowok soal larangan mengenakan baju dengan jawaban yang bijak.

Maaf ngoceh tapi ini serius banget, girls, kalau mau minta izin pakai pakaian apa jangan tanggung mending ke ortu atau ke Tuhan aja. Boys, kalau kalian bilang ‘aku tahu laki-laki tuh kayak gimana’, masalahnya di lu dan temen-temen lu, mending lu ceramahin temen lu dah,” ujarnya.

Nadin Amizah agama Islam

Pendapat Nadin Amizah lantas menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Salah satunya, ada netizen yang menyebut kalau laki-laki tadi merasa peduli dengan Nadin yang menganut agama Islam. Cewek asal Bandung, Jawa Barat tersebut kemudian mengungkapkan pendapatnya kalau dirinya merasa aneh jika ada seorang cewek yang menutup auratnya karena takut dimarahi oleh sang pacar.

Nadin Amizah
Nadin Amizah. Sumber: Instagram

“Justru karena aku Islam, aku ngerasa aneh banget kalau seseorang milih untuk menutup auratnya karena takut dimarahin pacar..?,” ujar Nadin.

Menurut Nadin, membahas soal pacaran dan agama tidak bisa disambungkan.

Kayak.. lu punya pacar aja dosa..? Kalau mau nutup aurat karena kewajiban yuk bukan karena takut pacar. Menurutku kalau lagi ngomongin pacaran itu susah banget disambungin sama agama karena celahnya gak nyambung,” pungkas Nadin Amizah.

Sumber : https://www.hops.id/nadin-amizah-kesal-diingatkan-dosa-saat-pakai-baju-terbuka-oleh-cowok/

LihatTutupKomentar